Teknik self hipnotis termudah

Masuk Ke Kondisi Somnambulisme dengan sangat CEPAT
By Xsa Profesor Gendam


Awalnya saya ragu untuk mempublikasikan tulisan saya di FB ini, dengan maraknya pembajakan copy paste. Saya khawatir tulisan saya dibajak copy paste oleh sebagian orang yang tidak bertanggung jawab. Tapi, saya memberanikan diri untuk mempublikasikan kutipan tulisan yang ada di buku yang rencananya diterbitkan pada tahun 2015, loh kok lama diterbitkannya? Eits… itu rahasia saya, oke….

Awalnya saya akan mempublikasikan kutipan dari BAB “Menemukan Aku Sejati”, tapi urung saya publikasikan, karena sangat begitu controversial teknik itu, karena dengan mempelajari dari teknik “Menemukan Aku Sejati” Anda akan dibawa menuju pola gelombang otak Awakened Mind. Atau pencerahan.

Jadi apa yang akan saya berikan pada Anda. Saya akan berikan teknik yang ada di BAB 3, yaitu :

Teknik “Self Hypnosis agar masuk ke kondisi somnambulisme dengan sangat cepat”

Untuk siapa teknik ini? Tentu saja untuk Anda dan juga orang-orang yang Anda cintai di sekitar Anda….

Pertama-tama Anda harus merasakan dan menikmati teknik ini untuk Anda sebelum Anda memberikan dan mengajarkannya pada orang lain. Oke…

Banyak sekali teman-teman saya melakukan Self Hypnosis yang gagal dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk memasuki kondisi somnambulisme. Mereka tidak salah… hanya mereka belum tahu teknik instannya, maka saya akan berikan teknik instan ini untuk Anda…. Karena saya mendapatkan teknik ini dari seorang guru saya yang mempelajari ini di Finlandia dan dipadu dengan teknik yang diajar oleh almarhum kakek saya.

Dengan teknik ini, waktu yang dibutuhkan hanya sebentar. Bahkan 1-5 detik saja Anda akan langsung KO menuju langit ke 7.

Langkah per langkah :

1. Anda sediakan ruangan yang sunyi sepi. Bisa di mana saja, lebih bagus Anda lakukan ini pada tengah malam.

2. Posisi tubuh Anda harus berdiri tegak (kondisi tubuh harus rileks serileks-rileksnya).

3. Pejamkan mata Anda.

4. Hirup napas dalam-dalam memenuhi DADA Anda…. Ingat DADA bukan perut….

5. Tahan nafas itu selama-lamanya Anda bisa menahannya lalu OFF-kan pikiran Sadar Anda (saya yakin selama Anda menahan napas ini Anda akan lemas dan terasa tercekik dan seperti ingin mati, abaikan saja rasa itu dan teruskan menahan napas Anda, sampai Anda tidak kuat lagi untuk menahan napas di dada Anda) lalu ikuti langkah ke-6.

6. Buang nafas itu perlahan-lahan lewat hidung Anda, ingat hidung Anda bukan mulut…. (saya yakin pada posisi yang satu ini Anda akan merasa seperti setengah mimpi dan mata akan kunang-kunang) setelah itu rebahkan badan Anda dan berbaringlah di lantai/di tempat tidur atau di mana saja posisi terdekat Anda saat itu juga…. Lalu ikuti langkah ke-7.

7. Pada saat kondisi Anda yang sangat lemah dan hening Anda sedang berada dalam kondisi alfa atau theta, lalu cepat Anda tempelkan ke dua kelingking tangan Anda (contoh ada di gambar) lalu berikan password, biasa juga diistilahkan atau disebut anchor dalam NLP. Sebisa mungkin ini adalah password baru yang Anda ciptakan saat itu juga… ingat password baru yang terbesit saat Anda hening, bukan password lama yang biasa Anda ingat sebelumnya, seperti password FB, pin ATM atau sejenisnya. Password baru Anda yang terbesit pada saat itu juga. Contoh : pada saat saya dalam tahap kondisi ini, tiba-tiba saja terbesit kata ajna.. ya saya gunakan kata itu juga sampai sekarang bila saya ingin masuk ke kondisi somnambulisme. Setelah Anda berikan password lalu Anda lanjutkan ke langkah terakhir yaitu langkah 8.

8. Langkah ini adalah langkah terakhir. Langkah ini Anda berdo’a menurut kepercayaan Anda masing-masing. Berdo’a bersyukur atas segala kejernihan pikiran yang didapat dan berterima kasih pada Tuhan atas segala karunia pikiran yang cerah juga berdo’a mensyukuri pencerahan yang didapat.

Setelah Anda selesai dan menyelesaikan ke 8 tahap itu, lalu Anda ulangi 3 malam berturut-turut.

Setelah itu Anda bebas melakukannya di mana saja dan kapan saja Anda ingin memasuki masuk ke kondisi somanmbulisme, dengan tempelkan ke dua kelingking tangan Anda, (contoh ada di gambar) lalu berikan password dan Anda pada saat masuk dalam kondisi somnambulisme akan merasakan……

- Mengalami kebahagiaan yang sangat mengagumkan
- Mengalami ketenangan yang luar biasa hebat
- Perasaan kesadaran spiritual dan pengalaman-pengalaman yang menakjubkan lainnya.

Ini adalah teknik tua yang saya kombinasikan dari kedua guru saya. Bagaimana saya harus menghargai ilmu ini? Yaitu dengan mempraktekkannya dan menghadiahi memberitahukan pada orang yang terdekat yang Anda cintai. Dan perlu diketahui, teknik saya hampir sama dengan trainer yang tak bisa saya sebutkan namanya yang membandrol teknik ini dengan harga jutaan rupiah.

Akhir kata.... semoga bermanfaat untuk pemberdayaan diri Anda dan sekitarnya. Selamat berjalan-jalan di alam somnambulisme.

Tresa Saeputra Xsa

*dikutip dari naskah buku yang akan diterbitkan, tulisan di atas adalah salah satu dari 24 BAB yang akan diterbitkan.


Source:http://samidjaya.mywapblog.com/teknik-self-hypnosis-sangat-cepat-dan-sa.xhtml

0 komentar:

Posting Komentar