Cara penggunaan anti lost pada netqin mobile

Cara menggunakan anti lost pada netqin mobile

Pernahkah anda kehilangan HandPhone anda? Jangan terjadi lagi untuk ke-sekian kalinya. Untuk mencegah Hape anda kecurian. Saya merekomendasikan anda menggunakan Netqin Mobile Security atau Netqin Mobile Guard. Pada Netqin Mobile Security terdapat Anti-Lost yang dapat mencegah pencurian data-data atau pun mencegah kehilangan handphone. Untuk mendapatkan Full Database anda harus membayar 5.000 IDR dengan pulsa anda dan untuk mendapatkan Anti-Lost nya anda harus membayar 2.000 IDR setiap minggunya, murah bukan? 
Dan jika anda sudah membayar 2.000 IDR perminggu atau menjadi pro member, anda dapat menikmati Anti-lost di Hape anda. Penjelasannya:

1. Locate Command
Nah, jika handphone anda hilang atau dicuri, anda bisa dapat mengetahui keberadaan handphone anda yaitu dengan mengirimkan pesan singkat bercode : "locate*password anda*" (tanpa tanda kutip)
contoh: locate*123456* kirim ke nomor hape anda yang hilang
2. Delete Command
Jika handphone anda dicuri oleh seseorang yang tidak bertanggungjawab, anda dapat menghapus data-data privasi anda tanpa menyentuhnya. Dengan mengirimkan pesan singkat ke nomor hape anda yang dicuri, bercode: "delete*password anda*" (tanpa tanda kutip)
contoh: delete*123456*
3. Lock Command
Dengan ini anda dapat mengunci hanphone anda dengan password yang telah anda buat. Kalau di Nokia ada yang namanya Remote Lock di Security. Code: "lock*password anda*" (tanpa tanda kutip)
contoh: lock*123456*
4. Alarm Command
Nah, yang ini yang paling saya suka. Jika anda menyadari hape anda hilang dan yakin baru beberapa detik hilang atau dicuri. Anda dapat membunyikan alarm yang sangat keras suaranya sehingga anda tau dimana hape anda berada. Code: "alarm*password anda*" (tanpa tanda kutip)
Nah, selain ke 4 fitur tersebut, anda juga dapat mengetahui apabila kartu handphone anda berubah. Hanphone anda akan mengirimkan pesan singkat kepada nomor hape kepercayaan anda seperti nomor teman atau keluarga. Sehingga anda akan selalu tau nomor yang sedang handphone anda pakai.


Source : http://art-of-hacks.cyber4rt.com/2012/05/mobile-antivirus-plus-antilost.html

0 komentar:

Posting Komentar