jum'at 13 september 2012


APLIKASI GDESCK S60V3 CARA MUDAH MERUBAH TAMPILAN NOKIA E63 LAYAKNYA BLACKBERRY

Pernahkah terpikirkan dalam benak anda ingin memiliki ponsel Blackberry?? sejak dari awal kemunculan ponsel Blackberry saya sangat tertarik untuk memilikinya sedikit demi sedikit saya menyisihkan uang untuk mendapatkan ponsel Blackberry dalam genggaman saya, tapi apalah daya di saat uang sudah terkumpulkan ada saja keperluan mendadak dan terpaksa harus menunda keinginan saya.

Saya jadi berfikir lagi buat apa saya membeli ponsel yang begitu mahal karena fungsinya sama saja, mungkin hanya beberapa fitur yang tidak terdapat pada ponsel symbian E63 saya ini.

dengan ponsel symbian E63 saya ini saya begitu puas karena saya bisa menikmati berbagai ponsel seperti Blackberry, Iphone dll, walaupun hanya sekedar tampilannya saja, nah..kesempatan kali ini saya akan sebuah aplikasi yang dapat merubah tampilan ponsel Nokia E63 layaknya Blackberry.

Di bawah ini sekilas gambaran posisi terkunci yang mirip Blacberry pada ponsel nokia E63 saya




Bagaimana kawan, cukup menarik bukan?? Itu hanya tampilan awalnya saja untuk menikmati tampilan yang lainnya berikut langkah-langkah yang harus di perhatikan

1]. Seperti biasa sebelum memulainya anda harus mempunyai peralatannya dahulu silahkan download peralatannya di bawah ini



2]. Setelah selesai download buatlah folder baru di E:// lalu beri nama terserah anda mau diberi nama apa, jika sudah Ekstrak semua file yang ada di paket zip yang anda download tadi ke dalam folder yang anda buat.

3]. Jika sudah di ekstrak semua, install satu persatu sampai selesai, kecuali file BBrully.gdd di biarkan saja.

4] Buka aplikasi yang sudah terinstall tampilan awal akan tampak seperti gambar di bawah ini



5]. Tekan tombol sebelah kanan lalu arahkan ke Design lihat gambar di bawah



Kemudian arahkan lagi ke Load Design lihat gambar di bawah



Nanti akan muncul notifikasi dimana anda meletakan file berformat BBrully.gdd yaitu terletak di folder pengekstrakan yang anda buat tadi, arahhkan pada file BBrully.gdd lalu anda tekan pilih lihat gambar di bawah



selanjutnya akan keluar tampilan seperti gambar di bawah ini



Bagaimana sudah tampak seperti Blackberry bukan?? Gambar di atas belum begitu sempurna karena layar belum semuanya penuh, masih ada sedikit potongan yang mengganggu bagaimana caranya agar potongan tersebut terpenuhi mari lanjutkan kembali

6]. Tekan tombol bagian kanan lalu arahkan pada option lalu geser ke kanan kemudian beri centang pada Replace Main & fullscreen seperti gambar di bawah ini



Dan lihatlah maka tampilan berubah menjadi fullscreen tampak seperti gambar di bawah ini



Dan ini tampilan pada menu



Masih banyak pengaturan lainnya silahkan anda coba sendiri, sekian & terima kasih
Selamat mencoba semoga anda puas
Jangan lupa Komentarnya.

0 komentar:

Posting Komentar